Connect with us

Sulselbar

Kapolres Tudang Sipulung Komunitas Sepakbola

-

PAREPARE, BKM — Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menggelar tatap muka dengan warga komunitas sepakbola di Lapangan Olahraga Andi Makkasau, Kota Parepare baru-baru ini. Acara yang dikemas dengan gaya tudang Sipulung tersebut digelar secara sederhana. Sejumlah komunitas pecinta olahraga sepakbola menyampaikan uneg-uneg mereka termasuk pelaksanaan turnaman lokal di Kota Parepare yang vakum sejak lama di Kota Parepare.
Menanggapi hal tersebut, AKBP Andiko menjamin akan memberikan izin pelaksanaan sepanjang ada garansi dari panitia dan seluruh pihak agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Dari kami sendiri, sepanjang saudara-saudara dapat menjamin keselamatan dan keamanan dalam penyelenggaraan, kami siap mendukung, ” jelasnya.
Andiko juga mengisyaratkan untuk membuat turnamen sepak bola seperti yang telah digelar di beberapa kabupaten / kota di Sulsel.
“Kalau dari kami siap mengadakan turnamen tapi untuk usia pembinaan, ” janjinya.
Kegiatan tudang Sipulung kata Andiko merupakan salah satu program quickwin presisi dimana salah satunya mewajibkan pimpinan satuan di wilayah tatap muka langsung dengan masyarakat.

“Harapannya kita ingin berhadapan langsung dengan warga dan mendengarkan permasalahan mereka yang ada di komunitas atau kelompok masyarakat
yang belum terselesaikan , khususnya masalah hukum, ” terangnya.
“Kita akan membicarakan secara bersama-sama dan mencari solusi , dengan harapan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat bisa terus terjaga, ” tutupnya. (mup/C)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini