Connect with us

Sulselbar

Tim Putra Rp 20 Juta, Putri Rp 13 Juta

Turnamen Bola Voli Ubas Cup 2022

-

HADIAH BESAR -- Tim pemenangan foto bersama usai penerimaan hadiah dan piala Turnamen Bola Volli Ubas Cup 2022 yang digelar di Lapangan Voli Tompotikka Desa Manurung. Pemenang pertama dari setiap kategori membawa pulang uang pembinaan Rp 20 juta (pa) dan Rp 13 juta (pi).

MALILI, BKM — Turnamen Bola Volli Ubas Cup 2022 yang digelar di Lapangan Volli Tompotikka Desa Manurung resmi ditutup Staf Ahli Pembangunan Pemkab Lutim, Rapiuddin Thahir mewakili Bupati Luwu Timur, Senin (28/11). Turnamen diikuti 27 tim putra/putri.

Di final, tim putra mempertemukan Tim Rajawali (Lakawali Pantai) dan Tim Spirit Mahalona Raya yang menyajikan tontonan yang menarik. Namun akhirnya Tim Rajawali berhasil keluar sebagai juara usai menaklukkan Tim Spirit Mahalona Raya dengan skor akhir 3-1. Sementara final tim putri Tim Rajawali (Lakawali Pantai) juga sukses mengalahkan tim JTW Mahameru (Tomoni) dengan skor akhir 3-1.
Saat menutup resmi turnamen, Rapiuddin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini. Dia juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, sponsor, pengamanan serta pihak terkait lainnya atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.
Menurutnya, untuk menyukseskan kegiatan sebesar ini rasanya tidak mudah tanpa kerja sama yang baik. “Secara umum saya menilai kegiatan ini sukses, ini tentu saja karena atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Rapiuddin menghimbau agar pelaksanaan turnamen seperti ini dapat terus berkesinambungan, yang tujuannya untuk mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.
Ketua Panitia, Amrun Tonaka, memberikan laporan terkait acara tersebut dan berterima kasih kepada semua elemen yang telah bekerja sama dengan baik sehingga turnamen tersebut berjalan dengan semestinya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini