Connect with us

Sulselbar

TP Raih Penghargaan Kota Masa Depan

-

PENGHARGAAN -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (tiga dari kanan) saat menerima penghargaan di Jakarta baru-baru ini.

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meraih penghargaan terbanyak sepanjang sejarah Kota Parepare. Kota Parepare juga disebut kota Cinta Habibie Ainun yang dijadikan sebaga inspirasi hidup yang menjadikan Kota Parepare menjadi destinasi wisata berkat sentuhan tangan TP.
Kali ini kembali lagi meraih penghargaan dari pemerintah pusat sebagai Kota Masa Depan yang cerah yakni penghargaan Bhumandala Award 2022 kategoriBhumandala Nawasena.

”Alhamdulillah, Kota Parepare kembali mendapat penghargaan dari pemerintah pusat atas kerja kerja terintegrasi dan inovatifnya yang berbuah penghargaan Bhumandala Award 2022,” ujar Taufan kemarin.

Penghargaan tersebut sebagai kategori kota masa depan yang cerah kami terimah langsung dari Kepala Badan Informasi Geospasial (BIG), Muh Aris Marfai bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar di Jakarta akhir pekan lalu .
Menurutnya, penghargaan Bhumandala Award ini dimaksudkan mendorong tata kelola data spesial berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik, yang diikuti kementerian, lembaga, TNI, Polri serta pemerintah provensi, kabupaten, dan kota. (mup/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini