Connect with us

Sulselbar

Bakohumasda Rakor Menajamkan Visi Misi Pemkab

-

RAPAT -- Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar rapat koordinasi Bakohumasda di Hotel MS Kabupaten Pinrang, Selasa (29/11).

PINRANG, BKM — Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Pinrang menggelar rapat koordinasi Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat Daerah (Bakohumasda) di Hotel MS Kabupaten Pinrang, Selasa (29/11).

Hadir dalam kegiatan ini anggota Bakohumasda Kabupaten Pinrang yang terdiri dari unsur Polri dari Kepolisian Resort Pinrang dan unsur TNI dari Kodim 1404 Pinrang, PN, Kejari serta sejumlah anggota Bakohumasda dari sejumlah OPD di Kabupaten Pinrang.
Sekdis Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Mukti Ali mengatakan kegiatan rapat Koordinasi Bakohumasda merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu digelar untuk menajamkan visi misi Bakohumasda.

Dijelaskan Mukti tujuan Rakor Bakohumasda selain untuk menjalin silaturahmi Rakor ini digelar juga untuk menyamakan persepsi dalam menjawab tantangan kedepan yang dihadapi oleh petugas kehumasan ditiap instansi baik daerah maupun vertikal.
Beberapa tantangan tersebut, lanjutnya, cukup kompleks, salah satunya terkait perkembangan Teknologi Informasi yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang dan penunjang bagi para pengelola kehumasan.
“Kami berharap, kedepannya, jalur komunikasi antar anggota Bakohumasda dapat lebih intens demi menjawab tantangan kedepannya”, tuturnya.
Dalam rapat koordinasi Bakohumasda tahun ini juga diisi dengan diskusi-diskusi dan perencanaan program kerja Bakohumasda kedapan. (ady/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini