Connect with us

Sulselbar

Dandim Pimpin Rikkes Berkala Anggota Veteran

-

RIKKES -- Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan veteran wilayah Kodim 1423/Soppeng bekerja sama Polkes 14.10.03. Soppeng oleh Serma Adindra Gunawan dan PNS Hijriah di Kantor Minvetvad 19 Soppeng, Rabu (30/11).

SOPPENG, BKM — Komando Distrik Militer 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan veteran wilayah Kodim 1423/Soppeng bekerja sama Poliklinik Kesehatan (POLKES) 14.10.03. Soppeng oleh Serma Adindra Gunawan dan PNS Hijriah di Kantor Minvetvad 19 Soppeng, Rabu (30/11). Kegiatan dipimpin Dandim Letkol (Inf) Sigit Suhendro Hadi Kusmawan
Saat ditemui, Dandim 1423/Soppeng mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada para veteran khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Soppeng.

“Dimana bertujuan untuk mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya veteran diwilayah Kodim 1423/Soppeng yang menderita penyakit’. Ujar Dandim
Dandim 1423/Soppeng menambahkan kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) juga akan dilaksanakan secara berkala, bukan pada saat sakit saja dilaksanakan pemeriksaan namun dalam kondisi sehat pun harus diperiksa.
“Melalui kegiatan ini diharapkan para Veteran kita senantiasa sehat selalu dalam melaksanakan aktivitas aktivitas setiap hari,”tutupnya.
Katua LVRI Cabang Soppeng, H Kamaruddin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1423/Soppeng terkhusus kepada TNI yang begitu peduli terhadap kami para veteran.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mendapatkan ridho oleh Allah SWT dan semoga kita semua diberi kekuatan, kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” jelasnya. (ono/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini