Connect with us

Sulselbar

Muswil ICMI Digelar di Parepare

-

PAREPARE, BKM — Kota Parepare mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulawesi Selatan.

Kali pertama Parepare menjadi tuan rumah dan juga merupakan istimewa kali ini dilaksanakan Muswil ICMI Sulsel dihadiri langsung oleh putra Presiden RI ketiga yakni, Ilham Akbar Habibie. Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe merasa bersyukur atas kegiatan Muswil ICMI Sulsel.
“Alhamdulillah, Musyawarah Wilayah VI ICMI Sulsel Sekses digelar di Kota Parepare,” jelasnya.

Ini merupakan kali pertama Parepare menjadi tuan rumah Muswil ICMI Sulsel, Menjadi istimewa karena dihadiri langsung putra BJ Habibie yang juga Ketua Dewan Pakar ICMI Pusat, Ilham Akbar Habibie serta beberapa pengurus ICMI Pusat diantaranya, Andi Yuliana Paris.
Muswil ICMI di Parepare ini memberi kebanggaan. tersendiri bagi kami dengan dipilihnya Parepare menjadi tuan rumah. Karena dengan hajatan selevel regional dan nasional akan menambah jumlah telapak kaki yang datang ke Parepare.
”Sebagaimana yang kita harapkan implementasinya kedepan akan meningkatkan perekonomian Kota Parepare,” tandas Taufan. (mup/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini