Connect with us

Metro

Balai Diklat Keagamaan Raih Tiga Akreditasi

-

ist AKREDITASI--Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar, Hj Juhrah, S.Sos, M.AP menerima sertifikat akreditasi dari LAN RI di Jakarta.

MAKASSAR,BKM–Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Makassar berhasil meraih tiga sertifikat akreditasi langsung dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia.

Ketiga sertifikasi itu adalah akreditasi program Latsar CPNS dengan nilai 91,11 (A), akreditasi program Pelatihan Kepemimpinan dan Pengawas dengan nilai 86,78 (B), dan akreditasi Lembaga Penyelenggara Pelatihan dengan nilai 82,88 (terakreditasi).
Penerimaan sertifikat dan piagam diserahkan langsung Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Dr Adi Suryanto, MSi di Hotel Mercure Jakarta, Selasa (29/11).

Saat penyerahan, Adi Suryanto didampingi Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara LAN, Dr Muhammad Taufiq, DEA di Jakarta.
Balai Diklat Keagamaan Makassar menjadi satu-satunya balai diklat di bawah Kementerian Agama RI yang memperoleh akreditas A.
Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar, Hj Juhrah, S.Sos, M.AP mengatakan tiga akreditasi ini menjadi penyemangat dan motivasi kerja bagi pimpinan dan staf BDK Makassar dalam menjalankan tugas pendiklatan.
“Ini motivasi dan menjadi spirit untuk terus bekerja lebih baik dalam melakukan pendidikan dan pelatihan lingkup Kementerian Agama,” kata Juhrah. (pap)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini