Connect with us

Sulselbar

Basmin Jadi Irup HUT Korpri ke 51

-

TUNJANGAN -- Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menjanjikan akan menaikkan tunjangan TPP bagi ASN lingkup Pemkab Luwu pada tahun anggaran 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu, Selasa (29/11).

BELOPA, BKM — Bupati Luwu, H Basmin Mattayang menjanjikan akan menaikkan tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi ASN lingkup Pemkab Luwu pada tahun anggaran 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu, Selasa (29/11).

Basmin saat menjadi inspektur upacara HUT Korpri ke 51 mengatakan selain menaikkan tunjangan bagi ASN. Ditegaskan Basmin agar Sekkab dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan kedisiplinan ASN.
“Di tahun 2023 itu insya Allah saya sudah perintahkan kepala DPKD untuk meningkatkan TPP ASN di Kabupaten Luwu,” ungkap Basmin.
Dia berharap ASN lingkup Kabupaten Luwu dapat menjadi panutan di lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat dengan menerapkan tertib personel, tertib administrasi dan tertib lingkungan.

“Kalau anda berpedoman pada tiga tertib ini yakin dan percaya saudara-saudara akan jauh dari sentuhan hukum jauh dari sifat dan perbuatan yang melanggar hukum khususnya penyalahgunaan kewenangan dan korupsi,” harapnya.
Dengan penyerahan santunan jaminan kematian BPJS Ketenaga Kerjaan kepada ahli waris PNS, Non ASN, petugas keagamaan dan aparat desa. Selain itu, juga diserahkan hadiah kepada pemenang lomba paduan suara, pengucapan UUD 1945 dan Panca Prasetya KORPRI dalam rangka HUT Korpri ke-51.
“Saya minta Pak Sekkab mengevaluasi siapa-siapa OPD yang tidak hadir maksimal aparaturnya. Setiap upacara Korpri dan ada yang tidak hadir maka dipotong TPP-nya satu bulan itu untuk akan datang tetapi untuk kali ini saya potong dua bulan di Januari dan Februari,” tegas Basmin. (rls)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini