Connect with us

Bisnis

Hadirkan Performa Unggul dan Efisiensi Daya Baterai

Prosesor AMD Ryzen7020 Series untuk Mobile

-

RYZEN DAN ATHLON -- AMD Ryzen 7020 Series untuk mobile ketika diperkenalkan kepada publik beberapa hari lalu.

MAKASSAR, BKM — AMD menghadirkan jajaran baru Ryzen™ 7020 Series dan Athlon™ 7020 Series Processors, memberikan keseimbangan sempurna antara performa, produktivitas, dan kemampuan respon yang tanggap.

Dibangun di atas arsitektur core ‘Zen 2’ dan menampilkan grafis AMD RDNA™ 2, Ryzen dan Athlon 7020 Series Processors untuk mobile memberikan performa yang sangat baik untuk penggunaan harian dan daya tahan baterai hingga 12 jam. Sehingga pengguna dapat memaksimalkan laptop mereka.

”Dirancang untuk menghadirkan performa menakjubkan dan ketahanan daya baterai yang luar biasa, jajaran AMD Ryzen™ dan Athlon™ 7020 Series Processor terbaru meningkatkan kecepatan dan efisiensi daya pada laptop tipis dan ringan dengan harga terjangkau. Dengan dukungan ekosistem yang luas, AMD Ryzen™ dan Athlon™ 7020 Series Processor mentenagai berbagai platform dan menawarkan perpaduan ideal antara performa dan daya tahan baterai untuk pasar mainstream,” kata Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan, Peter Chambers,
Dibangun di atas teknologi manufaktur canggih TSMC6nm, Ryzen dan Athlon 7020 Series Processors yang baru untuk mobile ini menawarkan keseimbangan sempurna antara kecepatan, gaya, dan daya tahan. Dengan manajemen baterai pintar dan hardwareplayback dedicated untuk video dan audio, sistem yang menampilkan prosesor Ryzen dan Athlon 7020 Series ideal untuk video konferensi dan kolaborasi, produktivitas kantor dan multitasking, dan terhubung dengan keluarga dan teman, saat tengah di rumah atau di perjalanan.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini