Connect with us

Metro

Ikut Lomba Mesti Ditemani Mami

Kisah Kedekatan Model Cilik dengan Ibunya

-

MAKASSAR,BKM.COM–Ini kisah kedekatan seorang anak dengan ibunya. Sang anak bernama lengkap Athar Yanuar Tjondro
. Biasa disapa Athar. Sementara ibunya bernama Yenny.

HADIR di studio siniar Berita Kota Makassar, Athar yang didampingi sang bunda bercerita tentang sekolah dan kesukaannya. Termasuk cita-citanya.

”Perkenalkan nama saya Athar. Usia saya enam tahun. Saya dari SD Negeri Sudirman 2 Makassar,” ujarnya.
Tentang hobi, Athar yang merupakan anak tunggal suka modeling dan mewarnai. Cita-citanya ingin menjadi presiden.
Menurut Yenny, ibunda Athar, anaknya sudah mengikuti lomba ketika masih berusia lima tahun. Lomba Busana Muslim Ramadan merupakan event pertama kali yang dilakoni Athar. Walau baru, ia berhasil meraih juara dua.
”Waktu itu perasaan saya takut sekali. Karena yang dihadapinya sudah berpengalaman. Usianya juga sudah di atas tujuh tahun. Setelah diumumkan hasilnya, Alhamdulillah Athar dapat juara dua,” terang Yenny.

Seolah tak percaya dengan hasil itu, untuk meyakinkan dirinya, Yenni kemudian memberanikan diri bertanya ke panitia acara. Disampaikan bahwa anaknya memang berhak meraih juara dua.

”Saya bertanya, apa nilai plus anak saya sehingga dinyatakan juara. Apakah kostum atau skill catwalknya? Ternyata lebih plus di kostum waktu itu. Saya kemudian memutuskan untuk setop dulu sampai di situ. Fokus di pelajaran saja dulu,” jelas Yenny.

Sebenarnya, menurut Yenny, Athar tidak langsung terjun ke dunia fashion. Dia suka mewarnai. Tidak salah jika kemudian Yenny punya impian buah hatinya itu kelak menjadi seorang arsitek. Namun setelah diasah, ternyata dia lebih ke fashion.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini