Connect with us

Kriminal

Sembunyi di Kamar Mandi, Tiga Pasangan Muda-mudi Terciduk

-

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian dari Polsek Rappoccini menggiring tiga pasangan kekasih ke ruang Unit Reskrim untuk menjalani pemeriksaan. Sebelumnya, ketiga pasangan tersebut terjaring Operasi Cipta Kondisi.

Kapolsek Rappoccini, AKP Muhammad Yusuf, mengungkapkan, tiga pasangan muda-mudi tersebut diamankan guna dilakukan pembinaan yang selanjutnya dipanggil orangtuanya. Pembinaan dilakukan agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya. Orangtuanya dipanggil untuk mengetahui perilaku anaknya.
Kapolsek menjelaskan, pihaknya sebelumnya menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukumnya. Saat operasi tersebut, pihaknya mendapati pengendara yang membawa senjata tajam, pengendara sepeda motor menggunakan knalpot bogar, pengendara yang berboncengan tiga, serta pengendara yang tidak mengenakan helm.
”Pada hari Minggu 27 November 2022, kami lebih dulu menggelar razia terhadap pengendara yang membawa senjata tajam. Saat operasi tersebut, kami mendapati pengendara yang menggunakan knalpot bising, pengendara berboncengan tiga serta yang tidak mengenakan helm. Selanjutnya, operasi kembali dilakukan ke penginapan dan tempat kos.

Hasil razia di dua tempat kos-kosan, tiga pasangan terjaring sedang sekamar. Dikatakan, saat razia berlangsung, pihaknya melibatkan anggota TNI dari Koramil wilayah Rappoccini, dan Pemerintah Kecamatan Rappoccini, tim gabungan menyisir penginapan dan tempat kos-kosan.
”Ketika kami melakukan pemeriksaan dengan cara santun ke penghuni kos. Kami lebih dulu berkomunikasi dengan lemah lembut meminta kami dipersilahkan memeriksa kamarnya, setelah mereka persilakan. Dan saat kami periksa kamar kos-kosan di dua tempat, penghuninya saat pintunya digedor-gedor, ia cukup lama membuka pintunya. Kala keluar dengan raut wajah cemas. Kami pun meminta untuk dipersilakan memeriksa kamarnya. Hasilnya, ada wanita yang keciduk bersembunyi di kamar mandi,” jelas Kapolsek, Selasa (29/12).

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini