Connect with us

Sulselbar

Suardi Teken MoU Tiga Lembaga

-

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh menandatangani dua Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga lembaga. Satu MoU diteken bersama Universitas Teknologi Akba (Unitama) Makassar dan penandatanganan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dan Baznas serta Pemkab di ruang kerja Bupati Barru, Senin (29/11).

MoU Pemkab dengan Unitama AKBA terkait kerjasama dibidang teknologi informasi dan komunikasi sedangkan BPJS ketenagakerjaan dan Baznas sehubungan dengan kepersertaan pekerja yang didaftarkan di Baznas. Bupati menyerahkan santunan BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris yang meninggal dunia
Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada kedua lembaga yaitu Unitama dan BPJS ketenagakerjaan yang hari ini melakukan MoU. Dia juga mengucapkan syukur karena MoU yang dilaksanakan ini berjalan baik.

“Saya kira kerjasama ini dapat mendorong kemajuan daerah Barru, “ujar Suardi
Menurutnya PT merupakan sarana strategis mendorong kemajuan suatu daerah. Selain memiliki kemampuan SDM juga menjadi agen perubahan dan pembangunan.
Suardi menyebutkam jika PT punya kelebihan karena bisa mengkaji setiap sesuatu yang akan dikerjasamakan. Suardi menuturkan saat ini serba digitalisasi yang mempermudah pekerjaan setiap orang
Bupati Barru menyampaikan terkait kerjasama BPJS ketenagakerjaan dengan Baznas adalah luar biasa. Karena mewujudkan masyarakat supaya terlindungi dalam setiap aktivitasnya dan tidak birokrasi. Bupati mengaku bangga karena Baznas tahun ini berhasil mengumpulkan kurang lebih Rp 20 M hingga kini. (udi/C)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini