Connect with us

Sulselbar

Zadrak Monitoring Proyek Akhir Tahun

-

MONITORING -- Wabup Tana Toraja Zadrak Tombeg saat melakukan monitoring sekaligus evaluasi sejumlah proyek di akhir tahun agar bisa selesai tepat waktu.

MAKALE, BKM — Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg intens turun ke lapangan melakukan monitoring mengantisipasi proyek akhir tahun yang tidak selesai tepat waktu. Seperti yang dilakukannya, Jumat (2/12) kemarin. Zadrak meninjau rabat beton poros Bera-Pangra’tak’, Lembang Randan Batu, kecamatan Makale Selatan, kurang lebih satu kilometer didanai APBD.

Kawasan tersebut sudah sekian lama diusulkan warga tapi baru di era pemerintahan Theo-Zadrak (The-Za) keinginan warga terwujud. Sebelumnya, Rabu (30/11) Wabup Zadrak melakukan monitoring serupa dan evaluasi progres peningkatan jalan di Lembang Gasing, Kecamatan Mengkendek.

Kepada BKM, Zadrak mengatakan, monitoring dilakukan melihat langsung progres dan volume fisik proyek peningkatan jalan. Monitoring penting di akhir tahun untuk mengetahui fenomena terjadi dilapangan, sehingga tahun berikutnya sudah ada solusi semua proyek di Tana Toraja selesai tepat waktu tanpa mengabaikan kualitas. (gus/C)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini