Connect with us

Bisnis

Allo Bank Tawarkan Kemudahan Bertransaksi

-

PKL/MUHAMMAD ZAAD-AHMAD DAFFA BM Allo Bank Makassar, Muhammad Husni

MAKASSAR, BKM — Setelah sukses menyambangi sejumlah tempat termasuk di pusat perbelanjaan di Makassar, kali ini Allo Bank bersama Transvision/Transmart Tamalanrea menyambangi gedung Graha Pena Makassar, Senin (5/12).

Karyawan Fajar Group dan sejumlah tenant yang berkantor di Gedung Graha Pena, tampak begitu antusias mengunduh aplikasi Allo Bank di gawai atau handphone (HP) mereka masing-masing. Bagi yang berhasil disetujui, akan mendapatkan bingkisan minyak goreng dan beberapa jenis lainnya.
Allo Bank sebuah layanan perbankan berbasis digital yang dapat memudahkan setiap nasabahnya dalam melakukan kegiatan finansial ataupun non finansial pada satu aplikasi. Allo Bank sendiri adalah singkatan dari ‘All in One’ dan mempunyai arti sebagai ‘One for All’ dan ‘All for One’ atau semua untuk satu dan satu untuk semua.
Branch Manager (BM) Allo Bank Makassar, Muhammad Husni, mengatakan, dengan menggunakan aplikasi Allo Bank, bisa menjadi wadah menabung yang aman. Berbelanja di Trans Group, seperti TSM, Transmart, Wendys, Coffee Bean, dan lain-lain mendapatkan diskon 10 sampai 30 persen. Bahkan, untuk membayar parkir di TSM maupun Carrefour hanya membayar Rp1 dengan aplikasi Allo Bank. Untuk jam parkirnya tidak terbatas dihari yang sama.

”Keuntungan Allo Bank bisa digunakan untuk berbelanja. Costumer tidak perlu lagi membawa uang tunai untuk berbelanja. Jadi memudahkan dan juga aman di jalan. Aman transaksinya ketika berbelanja menggunakan Allo Bank,” kata Husni.
Sistem Allo Bank tidak menggunakan kartu. Aplikasi ini diluncurkan Trans Group dan langsung tertanam di smartphone. Nomor rekening dalam aplikasi Allo Bank tertera nomor smartphone. Jika kehilangan smartphone, tetap bisa digunakan dan tetap bisa menggunakan nomor smartphone yang lain. Sangat memudahkan bagi para pengguna Allo Bank tentunya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini