Connect with us

Sulselbar

Kabid Humas Pimpin Purna Paskibra

-

BARRU, BKM– Kabag Humas Pemkab Barru, Hidayatuddin, secara resmi dilantik sebagai Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Barru periode 2022-2027. Pelantikan digelar di Aula kantor Diknas Barru, Sabtu (3/12/).

Ketua dan Pengurus PPI Barru itu dilantik oleh Ketua PPI Sulsel Marwan dan dihadiri Ketua PPI Kota Makassar, Sekdis Pemuda dan Olahraga Barru Ali Abdillah, Kapolsek Barru serta perwakilan Danramil Barru.

Ketua PPI Barru Hidayatuddin usai dilantik mengungkapkan tekadnya untuk menjadikan pemuda lebih aktif dan mandiri melalui organisasi PPI.
“Dari PPI kita akan mengawal pembangunan karakter pemuda Sulsel yang besahaja, inovatif, dan Global sebagai pilar penyanggah kesatuan bangsa”, pungkasnya.
Yayat yang saat ini menjabat sebagai Kabid Humas Diskominfo Barru ini juga berpantun, Pohon meranti berdaun jati, buahnya dimasak menjadi roti.
Jadilah pemimpin yang sejati selalu amanah dan mengerti. Generasi muda memiliki potensi. Sangat rugi jika kamu terbalik. Kontribusi pemuda sangat dinanti untuk membangun Kabupaten Barru yang lebih baik
”Petik mangga dapat lima, cuci dulu supaya bersih sambutan saya tidak lama.
Cukup sekian terima kasih,” tandasnya dalam sebait puisi. (udi/C)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini