Connect with us

Sulselbar

Pemkab Terima Penghargaan Top 45 Inovasi

-

PENGHARGAAN -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas menyerahkan penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, bagi Inovasi Gerai Perijinan (Rajin), Selasa (6/12).

PINRANG, BKM — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas menyerahkan penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik, bagi Inovasi Gerai Perijinan (Rajin), Selasa (6/12).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pinrang A Mirani mengungkapkan penghargaan ini tidak terlepas dari dorongan motivasi dari Bupati Pinrang Irwan Hamid.
Dorongan dan motivasi ini, lanjutnya tentunya dengan harapan bahwa, semua pelayanan publik yang diselenggarakan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, Kepala bagian Organisasi Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang Syamsumarlin yang turut hadir pada kesempatan ini mengungkapkan, selain meraih penghargaan sebagai salah satu inovator pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2022, Pemerintah kabupaten pinrang juga berhasil meningkatkan grade dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi.
Hal ini lanjutnya, dibuktikan ketika Kementerian PANRB mengumumkan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang berada pada grade B dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi yang berada pada Grade B yang sebelumnya berada pada posisi Grade CC.
Pemkab Pinrang menerima penghargaan sebagai Unit Pelaksana Pelayanan Terbaik bagi 2 OPD nya yakni Grade A untuk Dinas PMPTSP dan AA untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. (ady/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini