Connect with us

Bisnis

Kejutan Akhir Tahun Pegadaian Siapkan Anggaran Rp100 Miliar

-

KEJUTAN AKHIR TAHUN -- Kepala Departemen Bisnis PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Nurfadli sedang menjelaskan mengenai rencana pelaksanaan Kejutan Akhir Tahun Pegadaian.

MAKASSAR, BKM — Jelang berakhirnya tahun 2022, PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar akan menggelar sebuah even spektakuler Kejutan Akhir Tahun Pegadaian, bertajuk Pegadaian Expo.
Even ini akan digelar selama lima hari atau dari tanggal 14 sampai 18 Desember 2022 di mal Phipo (Phinisi Point), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.
”Insya Allah, untuk mensukseskan pelaksanaan Kejutan Akhir Tahun ini, Pegadaian secara nasional menyiapkan anggaran sebesar Rp100 miliar. Dana ini nantinya akan dibagikan kepada para nasabah Pegadaian dalam bentuk benefit berupa cashback dan potongan angsuran,” kata Kepala Departemen Bisnis PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Nurfadli pada acara press conference dan media gathering, di Makassar, Kamis, 8 Desember 2022.
Terkait cashback, Nurfadli menambahkan, salah satunya adalah untuk pembelian kepingan emas dan kendaraan roda dua dan roda empat.
”Kalau selama ini konsumen membeli kendaraan mendapatkan cashback dalam bentuk uang tunai, beda dengan Pegadaian. Kalau beli emas dan kendaraan di even Pegadaian Expo nanti, akan mendapatkan cashback dalam bentuk emas,” ajak Nurfadli.
Sementara itu, Deputy Bisnis Makassar I PT Pegadaian, Martinus Siampa mengatakan, dalam pelaksanaan Pegadaian Expo nanti, Pegadaian menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak. Di antaranya diler kendaraan bermotor.
”Untuk lebih memeriahkan Pegadaian Expo, akan diisi acara hiburan dan undian berhadiah. Jadi tunggu apa lagi. Datang dan saksikan keseruan Pegadaian Expo ini,” ujar Martinus. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini