Connect with us

Gojentakmapan

PPAD Reuni Trembesi di Brigif Para Raider 3/TBS

-

MAROS, BKM — Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) mengadakan reuni trembesi di Brigif Para Raider 3/TBS, Kariango, Kabupaten Maros, Selasa (6/12). Kegiatan reuni para mantan prajurit yang tergabung pada PPAD juga telah dihadiri para prajuruit aktif serta tim komunitas yang turut serta dalam program penanaman bibit pohon trembesi pada tahun 2006 lalu.
Letnan Jenderal TNI (Purn) Dr (HC) Doni Murdono, pada acara tersebut, mengatakan, kegiatan reuni yang digelar saat ini adalah rangkaian persiapan perayaan HUT Brigade Linud Kostrad Kariango yang akan dilakasanakan pada 9 Desember 2022 mendatang.

”Reuni para PPAD ini sebagai rangkaian kegiatan HUT Kostrad,” ujar Letjen Doni Murdono.
Dikatakan, kegiatan reuni ini juga perupakan ajang silaturahmi serta menyaksikan hasil upaya program penghijauan ketika dirinya menjabat sebagai komandan Kostrad pada tahun 2006. ”Kami bersama para prajurit didukung pemerintah dan pengusaha saat ini telah kami menanam pohon trembesi di sekitaran Komando Cabang Strategi Angkatan Darat Linud Kostrad. Kegiatan penanaman pohon trembesi telah melibatkan banyak pihak. Sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan program yang sudah ditentukan,” kata Doni.
Bahkan, Doni mengaku saat itu banyak program yang terlaksana dengan baik. Salah satunya upaya penghijauan daerah tandus di Sulawesi Selatan termaksud sekitar Bandara Sultan Hasanuddin, PT Semen Tonasa, Bosowa, serta daerah gersang lainnya.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini