Connect with us

Bisnis

Wardah Berkolaborasi dengan Tiga Desainer Tanah Air

Tampilkan Keindahan dan Keberagaman Indonesia di Spotlight 2022

-

KOLABORASI -- Hasil kolaborasi Wardah dengan tiga desainer Tanah Air di Spotlight 2022 yang telah menampilkan keindahan dan keberagaman Indonesia.

MAKASSAR, BKM — Wardah terus berkomitmen untuk membangun industri kecantikan dan fesyen Indonesia dengan membawa keberagaman dan keindahan yang dimiliki Indonesia. Untuk itu, Wardah di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation turut berpartisipasi dalam ajang fashion perdana dari Spotlight 2022.
Wardah mengangkat tema ‘Beauty Forward in Unity” dalam Spotlight 2022 dengan berkolaborasi bersama tiga desainer tanah air, yaitu Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom. Dalam show kali ini, Wardah juga menampilkan 10 talents sepatu roda yang memperlihatkan kreativitas dan agility perempuan Indonesia, khususnya generasi muda. Setelah pandemi melanda, kondisi dunia menjadi penuh ketidakpastian. Hal ini membuat wanita Indonesia harus bangkit, berupaya lebih kreatif, dan agile dalam menyebarkan kebermanfaatan.
Wardah memahami bahwa beauty dan fashion merupakan dua hal yang berkesinambungan dan menjadi kolaborasi sinergis dalam mendukung kebutuhan wanita. Bagi Wardah, kolaborasi antara industri kecantikan dan fesyen menjadi sebuah bentuk kerja sama yang sangat kuat untuk menciptakan perubahan positif dengan keberagaman yang dimiliki.
Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, Wardah selalu mengedepankan perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat, dimana inovasi merupakan prinsip utama Wardah dalam membentuk perubahan terus menerus ke arah yang lebih baik.

Sebagai brand yang juga memiliki concern terhadap generasi muda, Wardah mengajak para generasi muda untuk melihat kekayaan budaya Indonesia melalui Spotlight 2022. Melalui partisipasinya di Spotlight 2022, Wardah juga ingin mendukung dengan memberikan ruang kreativitas bagi para desainer muda Indonesia untuk lebih ekspresif dalam menunjukkan hasil karyanya. Oleh karena itu, Wardah mengangkat tema “Beauty Forward in Unity” yang masih menjadi bagian dari kampanye #BeautyMovesYou pada fashion show Wardah di Spotlight 2022.
Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty and Personal Care, PT Paragon Technology & Innovation, Elsa Maharani, mengatakan, kehadiran Wardah dalam Spotlight 2022 yang perdana diselenggarakan pada tahun ini merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Wardah dalam menjadikan keberagaman sebagai sebuah peluang untuk mendukung industri fashion tanah air dan memperkenalkan keindahan budaya Indonesia.
”Dalam kampanye #BeautyMovesYou, kami juga mendorong semua wanita Indonesia dengan latar belakang yang beragam untuk terus menjadi penggerak perubahan yang dapat memberikan manfaat untuk sesama,” kata Elsa.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini