Connect with us

Headline

Anies Diagendakan Bertemu Pengurus PKS di Makassar

-

MAKASSAR, BKM — Calon presiden yang diusung Partai Nadesm Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Kota Makassar besok, Sabtu (10/12). Ia diagendakan menghadiri pertemuan dan silaturahmi di sejumlah titik setibanya di Kota Daeng.

Dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menuju Makassar dengan sambutan dan iring-iringan ratusan kendaraan yang sudah dibranding menggunakan foto dirinya.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan Mustakim Musma menjelaskan, setelah tiba di Makassar, Anies akan bertemu para guru besar dan akademisi Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. “Pak Anies bersilaturahmi dengan para pakar di UMI dan Unhas,” ujarnya, Kamis (8/12).
Setelah membawakan kuliah umum di hadapan pakar UMI dan Unhas, Anies lalu bertemu dengan puluhan organsiasi relawan di bawah naungan Konfederasi Nasional Relawan Anies (Korean) dipimpin Muhammad Ramli Rahim. Pertemuan mengambil tempat di sekitar empang milik mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.
Usai bertemu relawan, Anies lalu bertemu dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel dan Makassar. Pada pukul 14.00 hingga 16.00 Wita, ia dijadwalkan bertemu dengan pengurus, kader dan simpatisan Partai Nasdem di Celebes Convention Center (CCC) kawasan Tanjung Bunga Makassar. Usai dari CCC, Anies lalu menuju Masjid Al Markaz Al Islami untuk salat magrib dan kultum.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini