Connect with us

Gojentakmapan

PKK Maros Baksos ke Mandai dan Marusu

-

MAROS, BKM — Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Maros melakukan bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Mandai dan Marusu, Selasa (6/12). Baksos dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan anjangsana ke panti asuhan.

Ketua TP PKK Kabupaten Maros, Apt Ulfiah Nur Yusuf Chaidir Syam, mengatakan, kegiatan bakti sosial ini selain untuk berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu dan panti asuhan, juga sebagai ajang silaturahmi kepada warga yang dikunjungi.
”Semoga program berbagi ini bisa berkelanjutan,” ujarnya.

Di Kecamatan Mandai, bakti sosial dilakukan di Kelurahan Bontoa. Yakni Lingkungan Sambotara dengan mengunjungi warga di Perumahan Istiqamah Permai H Banca dan Lingkungan Tetebatu dengan mengunjungi warga di dekat Pasar Batangase. Juga anjangsana ke panti asuhan di Kelurahan Hasanuddin.
Sementara di Kecamatan Marusu dilakukan di Panti Asuhan Al Amin, Dusun Ongkoe, Desa Marumpa, serta bersilaturahmi dengan warga Dusun Pampangan. Dalam kegiatan bakti sosial ini, tim PKK Maros didampingi Camat Mandai, Abdul Razak, Lurah Bontoa Mandai, M Ilham Halim, dan Lurah Hasanuddin, Jismar. Hadir pula sejumlah kader PKK di dua kecamatan tersebut. (ari/c)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini