Connect with us

Sulselbar

Sekkab Minta Peran DWP Lebih Maksimal

-

RAYAKAN -- Pengurus DWP Kabupaten Luwu Timur foto bersama usai menghadiri puncak perayaan HUT ke-23 DWP tingkat Kabupaten Lutim di Gedung Wanita Simpurusiang, Rabu (7/12).

MALILI, BKM — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur diharapkan dapat lebih maksimal dalam menjalankan perannya guna mendukung program-program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Ada beberapa kegiatan yang sedang digerakkan pemerintah termasuk Pemkab Luwu Timur yakni gerakan menanam cabe dan tomat, hal ini merupakan bagian dari upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 disini peran perempuan termasuk DWP sangat diharapkan,” ujar Sekkab H Bahri Suli usai menghadiri puncak perayaan HUT ke-23 DWP tingkat Kabupaten Luwu Timur di Gedung Wanita Simpurusian, Rabu (7/12) .

Dijelaskan Sekkab kegiatan berbagi seperti yang dilakukan rutin setiap hari Jumat oleh pemerintah daerah, kegiatan ini dalam rangka turut merasakan beban keluarga kita yang kurang mampu. Dharma Wanita juga dituntut harus mampu mengemban tugas dan amanat yang diberikan yaitu berkiprah secara optimal yang berlandas visi dan misi organisasi.
Sekkab juga meminta kepada pimpinan OPD selaku Pembina DWP agar senantiasa memberi dukungan penuh kepada organisasi DWP di unit masing-masing, serta tetap berkolaborasi dalam berbagai program dan kegiatan yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat, karena organisasi ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan dari pimpinan OPD.
“Mari kita sama-sama memberi dukungan dan perhatian kepada organisasi ini, karena kita juga tak dapat berbuat tanpa dukungan mereka, sekali lagi saya berharap mari kita beri dukungan maksimal agar DWP kedepan dapat lebih eksis serta banyak berbuat untuk daerah ini,” harapnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini