Connect with us

Bisnis

Samsung Perkenalkan Jajaran Bespoke Terbaru

-

KUSTOMISASI -- Samsung Bespoke 4-Door Flex Refrigerator with Family Hub+, upaya Samsung untuk memenuhi permintaan kustomisasi yang terus meningkat

MAKASSAR, BKM — Menjelang CES® 2023, Samsung Electronics memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran Bespoke Home yang bisa dikustomisasi. Elektronik rumah tangga dan layanan terbaru dari Samsung ini dirancang untuk memenuhi permintaan kustomisasi yang terus meningkat dan menyediakan konektivitas cerdas yang makin canggih, memberdayakan pengguna agar lebih sustainable di dapur.

Jajaran produk terbaru ini mencakup tambahan pilihan tipe kulkas Bespoke, Bespoke 4-Door Flex™ with Family Hub™+ yang memiliki layar 32 inci yang lebih besar dan imersif, dan AI Pro Cooking canggih untuk Bespoke AI™ Oven, mengoptimalkan dan membantu menyiapkan makanan. Dengan semua produk baru ini, dapur yang ditenagai oleh Samsung menjadi tempat yang lebih cerdas, lebih serbaguna, dan lebih interaktif dari sebelumnya.

”Di CES 2023, kami terus melanjutkan kesuksesan jajaran produk Bespoke dengan memperkenalkan kulkas Bespoke dan perangkat built-in terbaru, yang memberikan lebih banyak cara bagi konsumen untuk mengekspresikan diri di dapur mereka. Tujuan kami adalah memaksimalkan kebebasan konsumen untuk mewujudkan personalisasi dan produktivitas di dapur mereka, dengan fitur-fitur baru yang disempurnakan, mulai dari layar besar dan responsif di kulkas, hingga dukungan memasak yang ditenagai AI. Fitur dan produk terbaru ini lebih dari sekadar membantu pengguna di dapur, dan memungkinkan mereka untuk benar-benar mengekspresikan diri melalui kemampuan kustomisasi untuk pengalaman yang lebih menyenangkan. Selain itu, dengan inovasi dapur dan desain yang dapat dikustomisasi terbaru, jajaran perangkat ini bekerja dengan mulus bersama layanan SmartThings untuk memberikan kenyamanan dan penghematan yang tak tertandingi di rumah,” kata EVP and Head of the Customer Experience Team of the Digital Appliance Business, Samsung Electronics, Junhwa Lee.

Laman: 1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini