Connect with us

Kriminal

Dua Rumah di Mariso Ludes Dilalap Api

-

KEBAKARAN -- Petugas pemadam kebakaran sedang berjibaku untuk memadamkan api yang membakar dua unit rumah di Jalan Nuri lorong 300.

MAKASSAR, BKM — Dua unit rumah di Jalan Nuri lorong 300 RT 04/RW 06, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, pada Selasa petang (17/1), sekitar pukul 17.20 Wita, ludes terbakar. Rumah yang hangus dilalap api tersebut adalah milik Lukman Firdaus dan Dg Kebo.

Menurut Pj Ketua RW 06, Riswan Adi Dg Sikki, berdasarkan informasi di lokasi kebakaran, sumber api berasal dari rumah Lukman Firdaus yang diduga akibat korsleting listrik.
Akibat kebakaran tersebut, lima unit rumah lainnya jadi terdampak dirusak warga untuk menghindari agar api tidak menjalar ke rumah lainnya. Apalagi, lokasi kebakaran merupakan kawasan padat penduduk.

Beruntung juga mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar cepat tiba di lokasi kebakaran dan langsung bergerak memadakan api dibantu warga dan petugas kepolisian dari Polsek Mariso yang juga tiba di lokasi kebakaran melakukan pengamanan lokasi agar tidak menghalangi petugas pemadam kebakaran melakukan pemadaman api. Kapolsek Mariso, Kompol Rizkiana bersama Camat Mariso, Juliaman dan Lurah Mariso, Hasmi Hasan, turun di lokasi memantau petugas pemadam dan warga melakukan penjinakan api dan melarang masyarakat yang tidak punya kepentingan tak bisa masuk ke lokasi kebakaran. (jul)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini