Connect with us

Kriminal

Lelaki Lansia Meninggal Akibat Tabrak Lari

-

TABRAK LARI -- Kakek Indra Mas, korban tabrak lari, ketika dibawa ke RS Bhayangkara dalam keadaan sudah meninggal dunia.

MAKASSAR, BKM — Nasib naas menimpa seorang lelaki lanjut usia (Lansia) bernama H Indra Mas (72). Pada Rabu (18/1) sekitar pukul 04.00 Wita, warga Jalan Sunu, Kota Makassar ini meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil, di depan Rumah Makan Coto Dewi.

Setelah menabrak korbannya, sopir mobil langsung kabur meninggalkan korbannya yang terkapar di pinggir jalan. Tidak ada seorang pun saksi mata yang sempat nomor plat mobil yang menabrak.
Akibat tabrakan tersebut, Indra Mas mengalami luka atau cidera pada bagian kepala kanan atas robek, dahi bengkak, betis kanan patah tertutup, dan tak sadarkan diri. Korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando mengemukakan, berdasarkan laporan dari Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda, sesuai keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelum korban ditabrak awalnya mobil roda empat bergerak dari arah selatan ke utara Jalan Sunu.

Sedangkan korban yang sedang berjalan kaki menyeberang ke arah barat Jalan Sunu. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak tubuh korban. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan anggota Satlantas Polrestabes Makassar. Termasuk mobil yang menabrak korban.

“Kakek Indra Mas yang ditemukan meninggal dunia di Jalan Sunu tersebut adalah korban tabrak lari oleh pengendara roda empat. Tapi pengendara itu masih dalam penyelidikan. Menurut informasi, korban keluar dari rumahnya hendak menuju ke Masjid Al Markaz untuk melaksanakan salat subuh, pada Rabu (18/2), sekitar pukul 04.00 Wita,” kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda.

(jul-ish/b)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini