Connect with us

Kriminal

Berkas Dua Tersangka Kasus Pembunuhan Bocah Dilimpahkan

-

REKONSTRUKSI -- Tersangka pembunuhan bocah 11 tahun memperagakan adegan atau rekonstruksi di halaman Mako Brimob Polda Sulsel, Jalan KS Tubun.

MAKASSAR, BKM — Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polrestabes Makassar melimpahkan berkas perkara AD (17) dan MF (18) ke Kejaksaan Negeri Makassar, pada Rabu sore (18/1) sekitar pukul 15.00 Wita.

AD dan MF merupakan tersangka kasus dugaan Pembunuhan terhadap seorang bocah MFS (11). Sehari sebelum dilimpahkan, para tersangka melakukan rekonstruksi di Mako Brimob Polda Sulsel, Jalan KS Tubun, Selasa (17/1).
Rekonstruksi tersebut memperagakan sebanyak 35 adegan, mulai dari perencanaan pembunuhan, penculikan korban, pembunuhan di rumah pelaku, hingga pelaku membuang mayat korban di bawah ke kolong Jembatan Nipa-nipa, di Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Plt Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jufri Natsir mengemukakan, kasus dua tersangka pembunuhan tersebut berkas perkaranya dipercepat perlimpahannya. Karena masa penahanan kedua tersangka sudah mepet. Utamanya terhadap tersangka AD, sejak ditangkap pada Selasa (10/1).

”Berkas tersangka dipercepat pelimpahannya karena ada tersangkanya di bawah umur,” kata Kompol Jufri.
Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando mengemukakan, berkas kedua tersangka dilimpahkan sudah lengkap atau P-21. Dan akan juga dilimpahkan tersangka bersama barang buktinya ke Kejari Makassar. (jul)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini