Connect with us

Headline

BNI Optimis Bukukan Keuntungan di 2023

Zulkifli: Terima Kasih Support Media Selama Ini

-

MAKASSAR, BKM — Di tahun 2023 Bank BNI optimistis akan membukukan keuntungan yang lebih baik dibanding tahun 2022. Untuk target kredit pada tahun 2023 diproyeksikan akan tumbuh sebesar 11,92 persen, dengan dengan rincian kredit produktif yang diproyeksikan tumbuh sebesar 8,58 persen. Sedangkan kredit konsumer tumbuh sebesar 15,27 persen.

”Untuk kredit produktif di segmen menengah diproyeksikan akan tumbuh sebesar 7,19 persen, dan segmen kecil sebesar 10,00 persen,” ujar Pgs Pemimpin Kantor Wilayah 07 Zulkifli Ikhwan Harahap saat bersilaturahmi dengan media cetak dan online, Selasa (24/1).

Lebih jauh dijelaskan, dari segi total DPK, BNI Wilayah 07 diproyeksikan tumbuh sebesar 16,33 persen pada tahun 2023, dengan persentasi Current Account Savings Account (CASA) tumbuh sebesar 1,06 persen. Adapun DPK giro diproyeksikan tumbuh sebesar 17,57 persen dan DPK tabungan tumbuh sebesar 17,56 persen.
Dalam kesempatan itu, Zulkifli yang didampingi Pgs Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Muhammad Adnan Yulizar, Pgs Wakil Pemimpin Wilayah Operasional Ikhsan Iskandar. Manajer Pengelola Layanan Bansuari, dan Manager Pengelola Layanan Novriadhy S Yasin, menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara BNI dan media selama ini.

”Selama tahun 2022 media telah banyak mensupport kami di BNI. Untuk itu, bagaimana ke depannya kerja sama bisa lebih jauh lagi di tahun 2023. Memberikan manfaat yang lebih baik lagi, baik di Makassar maupun secara nasional,” jelas Zulkifli.
Diakui Zulkifli, pihaknya tidak bisa berdiri sendiri tanpa sinergi dengan media massa. Pemberitaan yang positif akan berpengaruh terhadap bisnis BNI ke depannya.
Pertemuan silaturahmi dengan jajaran BNI Wilayah 07 dihadiri Wakil Direktur Berita Kota Makassar Muh Arsan Fitri, serta sejumlah pimpinan media lainnya yang ada di Makassar. (*/rus)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini