Connect with us

Headline

Danny: Jadilah Berlian, Jangan Ada Barang Busuk!

Instruksikan Umumkan 10 ASN, PPPK dan Laskar Terbaik dan Terjelek Tiap Bulan

-

MAKASSAR, BKM — Mutasi yang dijanjikan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akhirnya direalisasikan. Selasa (24/1), Danny melantik 53 pejabat lingkup Pemkot Makassar di Ruang Sipakatau Balai Kota.
Dari jumlah itu, 34 di antaranya adalah pejabat eselon II yang telah mengikuti tahapan seleksi job fit. Enam orang mengalami pergeseran. Sementara yang lainnya tetap pasa posisi semula. Sisanya, sebanyak 19 orang yang dilantik adalah pejabat eselon III.

Pejabat eselon II yang menempati posisi baru yaitu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mahyuddin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo. Kepala Dinas Perhubungan Aulia Arsyad, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Akhmad Namsum, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pertanahan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pertanahan Sri Sulsilawati, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM. M Rheza yang sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan bergeser sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM. Sementara Aryati Puspasari Abadi yang sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebagai Staf Ahli, mengisi posisi lowong ditinggalkan Sittiara yang memasuki masa pensiun.
Danny juga melantik sejumlah sekretaris. Yakni Ferdy selaku Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan. Sekretaris Kominfo Ismawaty Nur yang sebelumnya Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Makassar.

Sementara Edward Supriawan yang sebelumnya Camat Tamalate, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Sementara Andi Fadly yang sebelumnya adalah Camat Manggala menjadi Sekretaris Dinas Perikanan dan Pertanian.
Armin Paera yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, digeser menjadi Sekretaris Dinas Sosial. Dokter Gigi Ita Isdiana Anwar yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pengendalian Pendudukan KB, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini