Connect with us

Politik

Tetap Buka Ruang Untuk Permasalahan Masyarakat

-

IST Andi Nurhidayati Zainuddin

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi selatan Andi Nurhidayati Zainuddin akan maju ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.
Andi Nurhidayati bersaing dengan Anggota Fraksi PPP DPR RI petahana Dr H Muhammad Aras pada daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.
Selain HM Aras, juga kemungkinan akan bersaing dengan H Askar HL, Andi Mariattang dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PPP lainnya.

Andi Etty-panggilan akrab Andi Nurhidayati merupakan Anggota DPRD Sulsel dua periode yang lolos melalui dapil 8 Sulsel meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo.
Soal optimisnya lolos ke senayan, Andi Etty tetap merendah sebab menilai semua Dapil punya tantangan tersendiri, “Yang penting kita pelihara basis,”ujar Andi Etty yang memiliki orang tua berdarah bugis Bone dan Soppeng serta mertua dari Kabupaten wajo.

“Saya tidak pernah merasakan bahwa ini adalah persaingan yang tidak sehat, tapi saya merasa bahwa semua yang berjuang itu mitra kami. Karena yang menjadi permasalahan atau yang perlu kita kerjasama dari Fraksi PPP sendiri karena sudah ada petahana. Otomatis ada pendatang yang punya potensi luar biasa, tapi saya mengangap itu sebagai motivasi, bukan sebagai hal yang perlu ditakuti. Karena yang ditakuti itu hanya Allah SWT,”ujar Andi Etty.
Andi Etty juga tidak sependapat bila perempuan didunia politik sebagai pelengkap.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini