Connect with us

Politik

WMP Optimis Nasdem Takalar Pemenang Pileg

-

TAKALAR, BKM–Bergabungnya ketua Apdesi Kabupaten Takalar, Wahyudin Mapparenta (WMP) dan beberapa mantan kepala desa (Kades) ke Partau Nasdem menjadi sinyal bahwa saat ini partai bentukan Surya Paloh di Kabupaten Takalar semakin percaya diri dan optimis dapat menjadi pemenang pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar, Abdul Hakim Tompo yang mengatakan bila saat Nasdem sedang fokus melakukan rekrutman bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada empat daerah pemilihan (Dapil).

” Kami di DPD Nasdem Takalar sedang fokus direkrutmen Bacaleg di empat Dapil yang direncanakan KPU, meski belum ada penetapan, tetapi kami sudah mempersiapkan segala kemungkinan sebelum penetapan Dapil,”ujar Abdul Hakim Tompo, Selasa (24/1).

Disinggung banyaknya tokoh muda potensial yang bergabung kedalam Partai Nasdem, Abdul Hakim mengatakan pihaknya sangat bersyukur dan itu semua, menurutnya bagian dari kebesaran Partai Nasdem.
” Kami yakin bergabungnya ketua Apdesi Takalar dan beberapa mantan Kades menjadi potensi partai kami dapat memenangkan pemilu 2024 mendatang. Dan kami juga meyakini eksistensi ketua Apdesi Takalar menjadi amunisi baru dalam perburuan kursi pimpinan,”jelas Abdul Hakim Tompo.
Keyakinan Nasdem Takalar meraih kursi pimpinan dewan dapat terwujud selain karena dihuni Bacaleg potensial, juga selalu membangun yang baik dengan semua struktur partai, baik di DPW maupun DPP, demi target pemenangan Pileg dan pilpres.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini