Connect with us

Politik

Gelora Sulsel Kerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

-

PAREPARE, BKM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel melalui Bidang Pelayanan Masyarakat menyelenggarakan aksi tanggap darurat bencana banjir di Kota Parepare sebagai bentuk kepedulian.
Ketua Bidang Pelayan Sosial Gelora Sulsel, Arif Ardiyansyah mengemukakan bila Tim Gelora Sulsel sudah diterjunkan ke lapangan sejak semalam.

“Tim relawan sudah di terjunkan ke lokasi banjir dan longsor kota Parepare sejak semalam (Rabu, 1 Februari 2023)”ujar Alumnus Geologi Unhas ini, Kamis (2/2).

“Sesuai arahan Pimpinan Gelora Sulsel, secara struktural kita sudah menginstruksikan DPD Gelora terdekat seperti Pinrang, Barru, Sidrap untuk membantu respon bencana banjir dan longsor Parepare. Dari laporan kader gelora Parepare, beberapa rumah kader juga ikut terdampak akibat luapan sungai dan longsor di Parepare” urainya.
Hal sama disampaikan Ketua Bidang Pengembangan Wilayah Gelora Sulsel Muhammad Iqbal Chalik yang menyatakan bahwa, Ketua Umum Blue Helmet Pusat, yang merupakan mitra Partai Gelora dalam penanggulangan bencana melaporkan telah menerjunkan tim rescue dan tanggap darurat.

“Dilokasi banjir dan longsor Parepare,Tim blue Helmet akan melakukan beberapa program pelayanan, membantu evakuasi, dapur umum, layanan kesehatan” Jelas Iqbal, mantan legislator Kota Parepare ini
“Kami mengharapkan seluruh pihak untuk memberikan support bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan longsor kota Parepare”jelasnya. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini