pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Life Hospitality Targetkan Jadi Kompetitor Industri Perhotelan

MAKASSAR, BKM — Favor Hotel terletak di jalan Lasinrang, lokasi yang cukup strategis untuk berbagai tempat di kota Makassar.

Life Hospitality Group bersama Favor Hotel dan Empress Hotel, menargetkan ke depannya dapat menjadi kompetitor industri perhotelan di Kota Makassar.

Life Hospitality Group saat ini telah mengelola 18 hotel di Indonesia. Hotel tersebut tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, dan Makassar.
Satu tahun pengelolaan Favor Hotel, telah mendapat banyak usulan dan saran dari staf yang akan ditindaklanjuti pihak pengelola. Agar mampu menjadi kompetitor perindustrian hotel di Makassar
Favor Hotel akan melakukan training untuk meningkatkan kinerja staf dengan harapan agar kenyamanan costumer Favor Hotel dapat meningkat signifikan.

Owner Life Hospitality Group, Budi Patiran, mengatakan, Favor Hotel berkomitmen tidak ingin mengecewakan costumernya.
”Apa yang kamu bayar sesuai dengan apa yang kamu dapatkan,” ujar Budi Patiran, saat menghadiri perayaan satu tahun Favor Hotel, Rabu malam (1/2).
Regional General Manager Life Hospitality Hotel Group, Fitri Kusumawardhany Prints, menambahkan, Favor Hotel punya prinsip demikian.

”Prinsipnya tidak ingin mengecewakan costumer,” tegas Fitri.
Dalam presentasenya, Cluster Sales Manager, Sri Wahyuni, mengungkapkan, trafik Favor Hotel mengalami pertumbuhan. Hal ini membuat Favor Hotel ke depannya optimis mampu menjadi kompetitor di industri perhotelan Makassar ke depannya.
Di ulang tahun yang pertama Favor Hotel, Budi Patiran berharap, ke depannya Favor Hotel lebih maju dan lebih berkembang lagi. (jun)


Share


Komentar Anda