×
Connect with us

Headline

10 Calon Sekprov Sulsel Tes Kompetensi di Jakarta 6-9 Februari

-

MAKASSAR, BKM — Sempat molor dari jadwal yang telah ditetapkan, panitia seleksi calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel mengumunmkan nama-nama yang pendaftar yang mengajukan diri untuk ikut dalam kompetisi pengisian jabatan tersebut. Pengumuman hasil seleksi administrasi ini merupakan penyaringan tahapan awal yang dilakukan oleh pihak pansel.

Ketua Pansel Prof Murtir Jeddawi menyampaikan, nama-nama dari peserta yang masuk kategori memenuhi syarat itu berhak untuk mengikuti rangkaian seleksi selanjutnya, yaitu tes kompetensi manajerial dan sosial kultural (assesmen). Pelaksanaannya dijadwalkan 6 hingga 9 Febuari 2023 di Pusat Penilaian Kompetisi ASN BKN Jalan Mayor Jenderal Sutoyo No 12, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.
”Biaya perjalanan, akomodasi dan transportasi dibebankan ke masing-masing peserta. Peserta yang tidak hadir pada saat pelaksaan seleksi dianggap mengundurkan diri,” tegasnya, Jumat (3/2).

Ia menjelaskan, setelah dilakukan rapat pleno oleh Pansel untuk menentukan nama-nama calon Sekprov Sulsel, menghasilkan 10 nama yang lolos seleksi administrasi.
Mereka berasal dari internal lingkup Pemprov Sulsel sebanyak enam orang. Sementara eksternal Pemprov empat orang.
Dari internal Pemprov, ada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sukarniaty Kondolele, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Asriady Sulaiman, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Muh Iqbal, Kepala Dinas Kehutanan Andi Bakti Haruni, Kepala Dinas Perindustrian Ahmadi, serta Kadis Perhubungan Muhammad Arafah.

Sementara dari eksternal, yakni Kepala Pusat Pelatihan dan, Pengembangan dan Kajian Manajemen, Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara Andi Taufik, Sekretaris Kota (Sekkot) Parepare Iwan Asaad,
Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Jufri Rahman, serta Analisis Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah Pemerintah Kota Makassar Sudirman Bungi.
Sedangkan yang tidak memenuhi syarat dalam seleksi adminstrasi, yakni Sekkab Majene Ardiansyah, Guru Besar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Yusran, Kepala Biro SDM, Badan Pengawas Obat dan Makanan Irwansyah, serta Kepala Dinas PMD Sulsel Muh Saleh. (jun)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini