×
Connect with us

Bisnis

AHM Luncurkan Pelumas Skutik Honda

Performa Mesin Maksimal, Tahan Lama, dan Tahan Temperatur Tinggi

-

PENGGANTIAN -- Teknisi AHASS melakukan penggantian pelumas sepeda motor Honda menggunakan AHM OIL MPX2 dengan ukuran 0,65L.

MAKASSAR, BKM — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru berukuran 0,65L. Pelumas ini sesuai kebutuhan sepeda motor skutik Honda bermesin eSP 110cc generasi terbaru.

Kehadiran kemasan baru ini semakin memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang lebih tepat untuk menghasilkan efesiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin tahan terhadap temperatur tinggi.
AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dilengkapi Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet sehingga biaya perawatan mesin sepeda motor yang lebih kompetitif.
Pelumas dengan kemasan baru ini, hadir untuk sepeda motor skutik generasi terbaru yang diproduksi sejak 2021 seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

General Manager Part Division AHM, Dheni Setiawan, mengatakan, kehadiran pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru ini semakin melengkapi pilihan konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya.
AHM pun tetap menyediakan pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dalam ukuran 0,8L untuk model skutik dan SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L untuk sepeda motor model sport dan cub Honda.
”Pelumas SPX2 dan MPX2 berukuran 0,65L hadir untuk menjawab kebutuhkan konsumen sepeda motor Honda yang membutuhkan pelumas yang lebih hemat namun tetap berteknologi tinggi. Kami berharap produk perawatan sepeda motor ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk konsumen dalam menjaga kinerja mesin dan tenaga mesin yang lebih optimal,” ujar Dheni.
Engine Protection Technology dalam AHM OIL memberikan konsumen banyak keuntungan seperti Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin, Honda Anti-Oxidant yang berfungsi melindungi pelumas dari proses oksidasi, sehingga lebih tahan lama.
Ada juga Honda Visco Improver yang menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, dan Honda Smart Film untuk meminimalisir gesekan antar komponen mesin.
Pada varian pelumas SPX series, disematkan teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized, membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan kemampuan melindungi mesin sepeda motor Honda.
Dengan menggunakan teknologi hydrocrack, varian ini meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin. Keseluruhan teknologi pada AHM OIL mendukung performa maksimal. Sehingga penggunaan bahan bakar semakin efisien.
AHM OIL terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia dengan harga Rp49.000 untuk AHM OIL MPX2 0,65L dan untuk SPX2 dengan kemasan 0,65L hadir dengan harga Rp60.000.

Oil System Cleaner Selain meluncurkan kemasan pelumas 0,65L, AHM juga mulai memasarkan Oil System Cleaner untuk menjaga kebersihan jalur pelumas mesin. Sehingga perfoma kinerja sepeda motor Honda tetap dalam kondisi optimal.
Oil System Cleaner dapat digunakan pada seluruh tipe sepeda motor Honda yang dipasarkan saat ini. Dalam menemani perawatan mesin yang lebih maksimal, Oil System Cleaner hadir dengan kandungan Powerful Cleansing Agent yang membantu mengurangi potensi timbunan endapan (oil sludge) di jalur pelumas yang menyebabkan keausan mesin prematur, overheat pada mesin sehingga konsumsi bahan bakar meningkat.
Produk ini dihasilkan melalui riset panjang, tidak mengandung Solvent yang dapat berpotensi membuat
karet (Seal) pada mesin berubah bentuk yang berpotensi menimbulkan kebocoran pelumas.
Satu kemasan Oil System Cleaner dapat digunakan untuk sepeda motor dengan kapasitas pelumas mesin hingga 1,2 liter. Penggunaan dapat dilakukan sebelum penggantian pelumas mesin dengan menuangkan cairan Oil System Cleaner ke dalam lubang pengisian pelumas mesin.
Selanjutnya, konsumen dapat menyalakan mesin dalam kondisi idle (stasioner) selama 10 menit, lalu buang cairan OIL System Cleaner beserta sisa oil lamag telah digunakan melalui lubang pembuangan pelumas.
Oil System Cleaner saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia dengan harga Rp30.000. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini