Connect with us

Gojentakmapan

AVOCI Celebes Gelar Touring Kedua Bakti Sosial dan Explore Wisata ke Takalar

-

BAKTI SOSIAL -- Ketua AVOCI Celebes, Ahmad Shalihin Halim bersama sejumlah anggota AVOCI Celebes ketika melakukan bakti sosial di Kabupaten Gowa dan Takalar.

TAKALAR, BKM — Alphard Vellfire Owner Club Indonesia (AVOCI) Chapter Celebes, baru saja menggelar touring keduanya di Kabupaten Takalar, Minggu (5/2). Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring yang dirangkaikan dengan explore wisata Kabupaten Takalar.
Sebanyak 25 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring ini. Titik start dimulai dari Nipah Park Makassar dan kembali finish di titik yang sama.
Ahmad Shalihin Halim selaku ketua AVOCI Celebes mengungkapkan, touring yang kedua kalinya ini juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial sesuai visi komunitas AVOCI Celebes untuk hadir memberi manfaat kepada sesama.

Bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Nur Akbar Kabupaten Gowa . Komunitas AVOCI Celebes menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah dana pembangunan panti asuhan. Tak hanya itu, setelah berbagi di panti asuhan, AVOCI Celebes lanjut berbagi Sembako kepada warga kurang mampu dan warga terdampak bencana banjir di aula kantor Desa Tamasaju, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi permainan latto-latto dengan anak-anak di pesisir Pantai Takalar.

”Komunitas AVOCI Celebes hadir bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya pemilik Toyota Aplhard dan Vellfire. Namun juga hadir memberi manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Ahmad Shalihin.
Touring kali ini juga tentu saja sangat menyenangkan dan berkesan. Karena dibarengi dengan kegiatan sosial yang tepat sasaran. ”Insya Allah, ke depannya AVOCI akan terus membuat kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat. Terima kasih juga kepada Kalla Toyota yang telah memberikan dukungan untuk komunitas AVOCI Celebes,” ungkap Ahmad Shalihin Halim selaku ketua AVOCI Celebes.
Marketing Manager Kalla Toyota , Mifta Farid S Puta, menambahkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini