×
Connect with us

Politik

HM Aras Ajak Juara Tilawah Ramadhan Umrah Awal Maret

-

IST MEMBUKA--HM Aras membuka rapat koordinasi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia sebelum menghadapi Pra-PON XXI di Jalan Beruang No. 25, Makassar, Sabtu (25/2).

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Anggota Komisi V DPR RI Dr H. Muhammad Aras, mengajak sang pemenang lomba Tilawah Ramadhan Provinsi Sulawesi Selatan untuk manasik di Hotel Swiss-Belcourt, Jl. G. Bawakaraeng, Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sabtu (25/2).
Ajakan itu disampaikan HM Aras sebab sempat tertunda akibat covid-19, akhirnya hadiah utama umroh bagi Juara I Tilawah Ramadhan yang digelar HM Aras sendiri akhirnya bisa ditunaikan pada Maret 2023 ini kepada remaja putri asal Soppeng, Sakinatullah Al Ulya.

HM Aras mengatakan bahwa manasik yang dipandu langsung Ustadz Dr. H. Amirullah Jalil dilakukan bersama keluarga dan juara tilawah tersebut difasilitasi Travel Haji dan Umroh Ujas Tour sebagai tahapan menjelang keberangkatan umroh. “Insya Allah sesuai jadwal travel, kami akan diberangkatkan pada tanggal 6 hingga 16 Maret 2023. Ini merupakan pemenuhan janji saya kepada pemenang Tilawah Ramadhan 2021 lalu dan dalam rangka mensyi’arkan Al Qur’an,”ujar HM Aras.
Dirinya berharap dengan hadiah utama umroh ini, bukan saja dapat memotivasi pemenang akan tetapi masyarakat lainnya agar lebih mencintai Al Qur’an dan mensyi’arkannya.

Pemenang hadiah utama, Sakinatullah Al Ulya yang didampingi ibunya Nur Intan mengungkapan kegembiraanya dengan mengucapkan terimakasih kepada HM Aras atas hadiah yang telah diberikan.
“Terimakasih Aji Aras, semoga diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam setiap langkahnya,” ucap Ulya.
Ditempat terpisah, HM Aras juga membuka rapat koordinasi (Rakor) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) sebelum menghadapi Pra-PON XXI di Jalan Beruang No. 25, Makassar, Sabtu.

Selaku Ketua PTMSI, HM Aras mengemukakan bila Rakor bertujuan untuk mengevaluasi persiapan seluruh komponen tenis menja, khusunya para atlet yang mengikuti Pra-PON XXI di 3 wilayah antara lain Jawa Barat, NTB dan Padang. Yang mana ketiganya telah siap menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan pertandingan.
Aras berharap bahwa PTMSI Sulsel harus mematangkan persiapan menghadapi pertandingan. Serta perlu ada seleksi persiapan Pra-PON yang transparan, selektif, sportif dan profesional. termasuk bagi atlet yang sebelumnya juara di Porda Bulukumba Oktober 2022 lalu, di tambah hasil Talentscoting, bisa menjadi ‘skuad’ sulsel nantinya.

“Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada hari ini sementara difokuskan pada kesiapan PTMSI Sulsel dan para atlet dalam menghadapi Pra-PON nanti,”kata Aras.
Selain HM Aras, Rakor juga dihadiri Nur Amal, Ketua Harian, A. Yusri, Wakil Ketua Umum, Hasnah Bolkiah, Bendahara Umum, Hamka Anas dan Dian Ekawati A, Para Wakil Sekretaris, Hakim, Perwasitan, Sukri Abdullah, ketua PTMSI Parepare, M. Dawam S, Sekretaris PTMSI Parepare, dan sejumlah anggota. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini