pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Bawa Anak Panah, Dua Pemuda Rajawali Diamankan

MAKASSAR, BKM — Dua orang pemuda dari Jalan Rajawali masing-masing bernama Fadly (25) dan Aswandi (22), Minggu dinihari (12/3) sekitar pukul 01 00 Wita, diamankan petugas.

Keduanya kedapatan membawah anak panah atau busur di Jalan Aroeppala, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini. Mereka selanjutnya diamankan personel ke Mapolsek Rappocini.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, mengemukakan, kedua pemuda Rajawali tersebut diamankan saat Unit Rermob Polsek Rappocini-Polrestabes Makassar l melakukan hunting/patroli di wilayah hukum Polsek Rappocini.

Saat melintas di Jalan Aroeppala, anggota mencurigai dua orang pemuda yang sedang duduk di atas sepeda motornya. Kemudian anggoata melakukan pemeriksaan dan ditemukan empat buah anak panah dan satu buah ketapel di dalam kantong plastik yang disimpan di bawah lantai sepeda motor yang di injak pelaku.
Dari keterangan Fadly mengakui kalau anak panah/busur itu adalah miliknya yang dibawa dari rumahnya. Keterangan Aswandi mengakui dirinya mengetahui Fadly membawa sajam jenis anak panah/busur dan disimpan di lantai sepeda motor di Jalan Aroeppala.
Maksudnya untuk mengambil barang tempelan Narkoba jenis tembakau gorilla/sintetis. Barang bukti yang diamankan berupa empat buah anak panah/busur, satu buah ketapel, dan satu unit sepeda motor milik pelaku. (jul)


Share


Komentar Anda