×
Connect with us

Palopo

BPJamsostek Palopo Tambah Jumlah PPLK

-

TANDA TANGAN -- Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Palopo, Rusdiansyah menandatangani kerja sama dengan Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara, drg Hj Marhani Katma, MARS.

MASAMBA, BKM — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Palopo meningkatkan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).Yakni dengan menambah PLKK di tahun 2023. PLKK ini berada di rumah sakit, klinik, maupun Puskesmas.
Saat ini, tersedia 74 PLKK yang tersebar di seluruh wilayah operasional mulai dari Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Enrekang, dan Kabupaten Sidrap.
Seperti baru-baru ini BPJamsostek Palopo menandatangani perjanjian kerja sama dengan Dinas Kesehatan Luwu Utara Masamba untuk 16 Puskesmas di Luwu Utara.
Penandatanganan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Luwu Utara Masamba untuk 16 Puskesmas sebagai mitra PLKK BPjamsostek dilaksanakan Kepala Kantor Cabang Jamsostek Palopo, Rusdiansyah dengan Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara Masamba, drg Hj. Marhani Katma, MARS.
PLKK merupakan fasilitas pelayanan kesehatan berupa klinik, Puskesmas, balai pengobatan, praktik dokter bersama, dan rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJamsostek dalam memberikan pelayanan kesehatan pada kecelakaan kerja dan/atau penyakit.
Rusdiansyah mengatakan, peningkatan layanan PLKK akan terus kami lakukan untuk memudahkan saat ada peserta kami mengalami risiko kecelakaan kerja segera mendapatkan tindakan medis dan selama masa perawatan tidak mengeluarkan biaya (unlimited) karena segala biaya ada dijamin BPJamsostek sampai sembuh. (mir)

NASKAH — Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Palopo, Rusdiansyah dan Dinas Kesehatan Luwu Utara, drg Hj Marhani Katma, MARS menunjukkan naskah kerja sama yang telah ditandatangani kedua belah pihak.

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini