×
Connect with us

Headline

Kunjungi BKM, GMTD Perkenalkan COO yang Baru

-

MAKASSAR, BKM — Manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mengadakan media visit ke Harian Berita Kota Makassar , Kamis (25/5). Hadir dalam kunjungan ini CEO Ted Gan, Associate Director Andi Eka Firman Ermawan, Anggraini Head of Public Relations, dan Iwan Setiawan selaku Head of Akkarena. Turut pula diperkenalkan Chief Operation Officer (COO) yang baru, Phan Yoke Seng atau akrab disapa Eason Phan. Mereka diterima Direktur BKM Dr Mustawa Nur.

Associate Director Andi Eka Firman Ermawan mengatakan, kunjungan media merupakan salah satu agenda rutin tahunan GMTD. ”Kedatangan kami selain untuk silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai upaya untuk mempererat kerja sama yang sudah terjalin cukup lama,” ujarnya.
Eka Firman juga memaparkan sejumlah informasi program kerja dan promo hunian terbaru dari GMTD untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan berusaha selalu terkoneksi dengan calon pembeli.

”Salah satu agenda kami ke depannya adalah perayaan Anniversary 25 Tahun GMTD yang akan digelar di bulan Agustus,” kata Eka.
Sejumlah kegiatan akan diselenggarakan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun GMTD ke-25, diawali dengan kegiatan donor darah dan aksi amal. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan olahraga antarkaryawan. Ditutup dengan apresiasi kepada sejumlah manajemen perusahaan. Termasuk kepada media yang telah menyokong GMTD hingga saat ini.
Kepada tamunya, Mustawa menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin antara BKM dengan GMTD selama ini. Ia pun berharap kemitraan yang telah tercipta selama ini bisa semakin ditingkatkan.
Tak lupa, Mustawa juga menjelaskan tentang rencana HUT BKM ke-26 pada 28 Juni mendatang. ”Kami mengusung tema Pertama dan Terlengkap. Karena BKM saat ini mengelola media yang lengkap dan dikemas dalam sebuah bentuk konvergensi,” kata Mustawa. (*/rus)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini