×
Connect with us

Sulselbar

Kodim Soppeng Gelar Olahraga Bersama

-

OLAHRAGA -- Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel (Inf) Sigit Suhendro Hadi Kusmawan foto bgersama usai pelaksanaan olahraga bersama sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Soppeng di Lapangan Makodim 1423/Soppeng, Jumat (26/5).

SOPPENG, BKM — Kodim 1423/Soppeng menggelar olahraga bersama sinergitas TNI , Polri dan Pemkab Soppeng di Lapangan Makodim 1423/Soppeng, Jumat (26/5).
Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel (Inf) Sigit Suhendro Hadi Kusmawan mengatakan olahraga Sinergitas TNI , Polri dan Pemkab Soppeng ini sebagai wujud kebersamaan dalam menjalin silaturahmi dan keakraban disela kesibukannya masing – masing. Manfaatkan kebersamaan dan olahraga ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Momentum HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang bertemakan Kodam XIV/Hasanuddin Dihati Kita TNI AD Patriot NKRI, inilah wujud kebersamaan yang kita lakukan bersama guna menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Soppeng . Sekkab Soppeng A Tenri Sessu mengatakan kita wajib ucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas berkat rahmatnya kita dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini. Melalui olahraga yang saat ini dilaksanakan bertujuan membuat tubuh kita sehat didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat pula.

”Momen olahraga itu juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda , keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kemdagri dalam mengawal tahun politik 2023,” jelasnya.
Olahraga bersama dimulai dari Jalan Santai Star di Makodim 1423/Spg dilepas oleh Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam. (ono/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini