pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Operasi Patuh Sasar Pasar Sentral Makale

MAKALE, BKM — Hari pertama operasi Patuh Pallawa, Senin (10/7), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tator menyasar pengendara yang beraktivitas di sekitar Pasar Sentral Makale. Operasi dengan mengedepankan tindakan Pre-emtif serta bagi stiker imbauan kepada warga agar tertib berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Tator AKP Adnan Leppang mewakili Kapolres AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, ops patuh perdana dilakukan sosialisasi para pengendara baik roda dua maupun roda empat dengan tujuh sasaran penindakan operasi patuh Pallawa 2023.

Selain pengemudi atau pengendara menggunakan ponsel saat berkendara, juga pengendara Ranmor dibawah umur, naik sepeda motor berboncengan lebih dari 1 orang, dan pengguna sepeda motor tidak gunakan helm SNI dengan boncengannya.

Pengemudi mobil bersama penumpang mobil tidak juga menggunakan Safety Bel, pengendara Ranmor dibawa tekanan pengaruh alkohol, dan pengemudi melawan arus, serta pengendara melebihi batas kecepatan dan laranagan menggunakan kenalpot bising.
Untuk diketahui operasi patuh Pallawa 2023 digelar dalam rangka menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas. (gus/C)


Share


Komentar Anda