×
Connect with us

Politik

Chaidir dan Kahfi Bukan Jalan Sehat HUT PAN

-

IST MENDAMPINGI--Ketua DPD PAN Kabupaten Maros AS Chaidir Syam mendampingi ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi pada pelaksanaan jalan sehat di Alun-Alun Bank Sulselbar Maros, Minggu (27/8)

MAROS, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PAN yang ke-25 sekaligus memperingati HUT RI yang ke -78 dengan menggelar jalan sehat, Minggu (27/8/2023).

Kegiatan jalan sehat dipusatkan di Alun-alun Bank Sulselbar yang diawali dengan senam serta diikuti ribuan peserta.
Turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel, Ashabul Kahfi , Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam , para pengurus, kader serta simpatisan PAN.
Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan, jalan sehat tersebut dalam rangka HUT PAN, sekaligus masih dalam penggelaran peringatan HUT ke-78 RI. Ia sangat senang dengan antusias para kader dan masyarakat di Kabupaten Maros yang sangat besar. “Tiket yang terbagikan ada 5.500 tiket, antusias masyarakat sangat luar biasa. Mudah-mudahan jalan sehat ini menjadikan kita sehat jasmani dan rohani,” katanya.

Ia juga menyebutkan, kegiatan ini digelar sebagai sarana menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar kader. “25 tahun PAN, jika kita refleksi kembali ini karena adanya semangat para pendiri yang senantiasa menyala. Mari kita nyalakan terus semangat itu dalam bela rakyat dan bantu rakyat,”jelas Ashabul Kahfi yang juga Ketua Komisi VIII DPR RI ini.
Sementara itu AS Chaidir Syam yang tak lain adalah Bupati Maros, mengatakan, peringatan 25 tahun PAN masih berkomitmen bantu rakyat. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Maros yang telah memberikan support kepada PAN dalam membangun Kabupaten Maros. “Membangun kabupaten yang kita cintai ini (Maros), insyaallah kedepan pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024, PAN akan memberikan kader-kader terbaiknya dalam mengawal apresiasi masyarakat,” bebernya.
Ia berharap para kader PAN Maros dapat membantu rakyat dan memberikan kerja-kerja nyata. Salah satunya PAN menyodorkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Andi Imran (22 tahun) mewakili para milenial. “Dapat memberikan kerja nyata bagi semua kalangan. Termasuk menampung masukan dari para milenial kita, mereka punya inovasi yang kreatif yang tidak bisa kita pinggirkan,” ucapnya.
Sekedar diketahui, berbagai doorprize yang dibagikan, diantaranya sepeda listrik, sepeda lipat, mesin cuci, kompor gas, blender, kipas angin dan beberapa hadiah lainnya. (ari/rif/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini