pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Staf Ahli Launching 30 Aksi Perubahan Pejabat

MALILI, BKM — Staf Ahli Pembangunan Pemkab Lutim, Rapiuddin Tahir melaunching 30 Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I Tahun 2023 Pejabat Eselon IV Kabupaten Luwu Timur usai memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Lutim, Senin (28/8).

Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Tahir mengucapkan, atas nama Bupati, selamat atas launching inovasi yang dilakukan teman-teman peserta PKP I Tahun 2023. Rapiuddin yakin, ini akan menjadi suatu terobosan yang bermanfaat untuk pemrintah daerah dan juga masyarakat Kabupaten Luwu Timur.
“Saya juga berpesan kepada teman-teman semua bahwa apa yang dicapai hari ini bukanlah akhir dari pelaksanaan diklat melainkan awal untuk bagimana bisa menjadi seorang ASN yang mampu menjadi contoh dan teladan bagi rekan kerja,” harapnya.

Sekali lagi Rapiuddin Tahir mengucapkan selamat atas launching aksi perubahan oleh peserta PKP I Tahun 2023 semoga bisa menjadi amal jariyah untuk semua. “Semoga implementasi aksi perubahan ini bermanfaat khususnya OPD terkait,” tambahnya.
“Dan semoga Aksi Perubahan ini semua nantinya tidak menjadi tumpukan dokumen saja, tetapi bisa dimasukkan ke dalam bank data agar dapat dilihat oleh generasi selanjutnya untuk digunakan dan dikembangkan sehingga dapat menjadi amal jariyah,” tutup Staf Ahli Pembangunan. (rls)


Share


Komentar Anda