pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Tambah Unit Ambulance Gratis di Dapil Makassar B

MAKASSAR, BKM–Legislator Partai Nasdem DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi terus berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan menyiapkan ambulance gratis untuk warga.
Kini Rezki menambah armada ambulance gratis yang merupakan pemberian pribadi dan beroperasi 24 jam untuk melayani warga di kota Makassar dan lingkup Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Rezki mengatakan bahwa dirinya menyiapkan ambulance gratis secara pribadi sudah berjalan selama 3 tahun lamanya yang sengaja diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan karena menurutnya sejauh ini banyak keluhan terkait dengan ambulance sehingga untuk memudahkan fasilitas kesehatan masyarakat dirinya membentuk tim khusus yang mengoperasikan ambulance gratis yang digagas.

“Ambulance gratis yang saya turunkan waktu masih menjadi anggota di Komisi E yang
sudah lama beroperasi dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena warga merasa terbantu mendapatkan fasilitas ambulance gratis jika ada keluarga yang sakit atau yang meninggal,”ujarnya.

Oleh karena itu dirinya berharap dengan adanya ambulance gratis yang dimiliki bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di dapilnya kota Makassar bahkan luar Sulsel jika ada yang membutuhkan.

“Melihat respon masyarakat kami berencana untuk menambah unit ambulance gratis di daerah pemilihan agar lebih memudahkan masyarakat jika ada yang membutuhkan,”janji Rezki.

Pada Pileg 14 Februari 2024 nanti, Rezki kembali akan bertarung pada daerah pemilihan (Dapil) Makassar B yang meliputi kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, Panakukang dan Manggala dengan urut nomor 1. (rif)


Share


Komentar Anda