pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Kawan Milenial Menangkan Gagasan Jokowi

MAKASSAR, BKM–Ratusan Kawan Milenial Jokowi (Kami Jokowi) Sulsel menggelar deklarasi 2024 menangkan gagasan Jokowi, di Ballroom Maxone Hotel Makassar, Minggu (15/10).
Sedikitnya ada sekira 700 an anak milenial dan Gen Z dari berbagai latar belakang di Sulsel baik mahasiswa maupun pelajar ikut tergabung dalam Kawan Milenial Jokowi.

Salah satu inisiator Kami Jokowi, Benidiktus Papa mengatakan Kami Jokowi merupakan gerakan kolektif anak muda yang bersumber dari bawah.
“Gerakan ini didasari oleh rasa kesetiaan kepada Jokowi karena Jokowi telah memberikan satu legasi pembangunan nasional yang sangat brilian,” ucapnya.

Kami Jokowi sebagai gerakan yang berasal dari arus bawah anak muda akan mengkonsolidasikan milenial tidak hanya untuk memenangkan figur tapi lebih dari itu kami ingin memenangkan kembali Gagasan-gagasan Jokowi di Pemilu 2024.
“Gagasan Jokowi antara lain Indonesia centris dengan pemindahan IKN, hilirisasi, pembangunan infrastruktur jalan, waduk, bendungan yang bermuara pada konektifitas pembangunan dan perdagangan, pertanian dan lain-lain,”jelasnya.
Menurutnya, deklarasi Kami Jokowi sengaja dilaksanakan di Sulsel sebagai satu simbol gerakan bahwa Sulawesi Selatan akan menjadi salah satu lokomotif perubahan nasional. Semangat berapi api anak muda Sulsel akan menjadi daya doprak yang luar biasa khususnya menghadapi pemilu 2024
“Kami Jokowi akan setia pada arahan presiden dan kami meyakini siapapun yang menjadi pilihan Presiden Jokowi menurut hemat kami itulah yg terbaik untuk rakyat Indonesia,” bebernya.
Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa Kami Jokowi akan melakukan kerja-kerja lapangan pasca dideklarasikan disemua daerah di Indonesia dengan menyasar anak anak muda.
“Potensi anak muda sebagai penentu kemenangan pada pemilu nantinya akan menjadi garapan Kami. Tawaran program kekinian yang relevan dengan milenial saat ini akan kita lakukan sehingga anak muda tertarik dalam kerja- kerja politik nantinya,” jelasnya. (jun/rif)


Share


Komentar Anda