Connect with us

Bisnis

Donna Prive Resmikan Store di TSM Makassar

Hadir Lebih Dekat Untuk Menginspirasi Wanita Tampil Cantik

-

GRAND OPENING -- CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj Muliani Alif Lakoreasa (dua dari kiri), Manajer Store Donna Prive Makassar (tiga dari kiri) bersama dua modelnya pada grand opening Donna Prive Store Makassar di TSM Makassar, kemarin.

MAKASSAR, BKM — Perkembangan perekonomian dan fesyen di Kota Makassar selama ini, menjadi salah satu pertimbangan bagi Hj Muliani Alif Lakoreasa selaku CEO sekaligus founder Donna Prive untuk membuka store Donna Prive di Kota Makassar. Tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar lantai 3, Minggu (19/6).

Prosesi grand opening Donna Prive Store Makassar ini semakin semarak dengan kehadiran sekitar seratusan Sahabat Donna yang selama ini telah menjadi konsumen setia produk berlabel Donna Prive dari Makassar dan sejumlah daerah lainnya di Sulsel, para Modest Fashion Enthusiast di daerah ini, serta Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga isteri dari wali kota Makassar, Indira Jusuf Ismail Ketua, dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa yang juga isteri bupati Gowa, Priska Paramita.
Grand Opening Store Donna Prive ini tambah semarak dengan kehadiran desainer ternama, Ivan Gunawan. Pada kesempatan tersebut, Ivan Gunawan membagikan tips bagaimana memiliki tampilan fesyen yang elegan dan cantik.
CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly menyampaikan kebahagiaan dan harapannya atas pembukaan store Donna Prive di Kota Makassar.

”Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store baru ketiga Donna Prive di tahun 2022 ini. Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja. Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna,” ucap Muly.
Muly mengatakan, sebelum memutuskan membuka store pertama di Makassar dan ketiga di Indonesia, banyak proses yang dilalui. Seperti mempelajari dulu pangsa pasarnya. Mengikuti berbagai fashion show, dan melihat antusiasme pembeli.
”Produk fesyen yang kami hadirkan di Donna Prive ini lebih pada pakaian yang bisa dikenakan dalam segala acara. Menghadirkan pakaian yang nyaman dan tentu mengikuti tren saat ini. Juga, pada setiap produk kami, ada tercantum logo Donna Prive sehingga akan memunculkan kesan wah kepada setiap konsumen setia kami,” kata Muly seraya menambahkan, untuk hijabnya harganya dikisaran Rp199 ribu sampai Rp399 ribu. Sedangkan untuk baju dimulai dari harga Rp700 ribu hingga Rp10 jutaan.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini