Connect with us

Kriminal

Pelajar Keroyok Pelajar Ditangkap

-

MAKASSAR, BKM — Empat pelajar berinisial RY (15), RK (14), JN (16), ketiganya warga Jalan Banta-bantaeng lorong 9, dan satu lagi berinisial SN (17), warga Jalan Banta-bantaeng lorong 10, ditangkap anggota Resmob Polsek Rapoccini di tempat berbeda.
Para pelaku yang masih berstatus pelajar ini mengeroyok dan menganiaya seorang pelajar berinisial MH (15), juga warga Jalan Banta-bantaeng lorong 10 di Jalan Banta-bantaeng. Penangkapan kepada para pelaku, pada Jumat (17/6).

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengatakan, sesuai laporan dari Polsek Rappocini, kejadiannya ketika para pelaku menghadang korban kemudian melakukan pengeroyokan dan penganiayaan. Sehingga menyebabkan korban mengalami luka pada bagian pelipis kanan dan kiri, hidung dan luka robek pada bibir. Juga para pelaku mengambil gawai atau handphone milik korban.

Atas kejadian itu, anggota mengetahui berawal dari anggota Resmob Polsek Rappocini atas perintah Kanit Reskrim, Iptu Sugima didampingi Panit 2 Opsnal, Iptu M Basoetyon melakukan pengembangan. Dimana, salah seorang dari pelaku telah diamankan. Kemudian anggota mendatangi masing masing alamat para pelaku lainnya.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Rapccini, Iptu Sugiman, dari keterangan RY benar telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang berawal dari RY yang mempunyai masalah pribadi dengan korban. Dan pada saat RY sedang berkumpul bersama temannya untuk membahas masalah RY, tiba tiba korban lewat dan langsung dihadang oleh RY berteman. Kemudian RY berteman melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini