Connect with us

Headline

Truk Pengangkut Semen Seruduk Sedan Mogok, Dua Tewas

-

IST LAKA LANTAS-Kondisi mobil sedan kuning dan truk Hino hijau yang sama-sama rusak berat diberi usai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan poros Limbung, Desa Tangke Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

GOWA, BKM — Selasa dinihari (21/6) di jalan poros Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Sebuah mobil sedan warna kuning bernomor polisiDD 1214 IR terparkir di pinggir jalan. Kendaraan tersebut mogok sehingga harus menepi.
Siapa sangka, dari arah belakang tetiba muncul truk pengangkut semen. Lanjunya cukup kencang.
Dikatakannya, kecelakaan ini bermula saat mobil sedan itu parkir di tepi jalan dalam kondisi mogok. Tetiba dari arah belakang muncul truk pengangkut semen curah merek Hino tersebut dengan laju agak cepat dan menyeruduk mobil sedan dengan kerasnya.
Mobil sedan itupun terseret hingga 40 meter ke depan. Insiden maut ini baru terhenti setelah sedan itu menabrak sebuah pohon. Tak lama kemudian truk 10 roda pengangkut semen itupun terbalik 45 derajat.

Dari hasil olah TKP disebutkan sopir truk bernomor polisi B 9021 TFU tersebut diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Seluruh badan mobil sedan ringsek cuku parah. Sementara truk pengangkut semen hancur pada bagian depannya.
Sopir mobil sedan bernama Anwar meninggal di tempat. Ia menderita luka serius di sekujur tubuhnya. Demikian pula sopir truk bernama Rahman (67), juga mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian dengan luka parah di kedua kakinya.
Selain kedua korban jiwa, terdapat tiga orang lainnya yang menjadi korban akibat luka-luka dalam kecelakaan lalulintas. mereka adalah seorang ibu rumah tangga bernama Hasniati, dan seorang bocah perempuan bernama Wulan (7), serta seorang lagi kernet truk.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini