Connect with us

Politik

Amri Arsyid Membawa 4 Amanah Dari Rapimnas

-

IST AMANAH--Pengurus DPP PKS usai memberikan keterangan terkait empat amanah yang dihasilkan Rapimnas

MAKASSAR, BKM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja melaksanakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid, baru saja tiba dan langsung menyosialisasikan amanah Rapimnas ke tim Humas DPW PKS.

Amanah pertama, penguatan dan pembekalan bakal calon anggota dewan (BCAD) untuk mulai bekerja di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Kedua rekrutmen tokoh bakal calon kepala daerah PKS 2024. Ketiga, penguatan Dr. Salim sebagai tokoh nasional. Dan terakhir, rekrutmen calon saksi PKS 2024.

Dari keempat amanah ini, jelas jika PKS menghadapi Pemilu 2024 ini dengan penuh persiapan dan terstruktur. “Jadi, bukan hanya matang di pencalonan dan penokohan, tetapi juga harus massif bergerak untuk mempersiapkan saksi di TPS,”ujar Ketua Bidang Humas DPW PKS Sulsel, Wahida Eka Putri, Rabu (22/6).
Lebih lanjut, Bu Cincu, sapaan akrab Wahidah Eka Putri menyampaikan bahwa sosialisasi hasil Rapimnas ini akan disampaikan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di setiap kabupaten/kota. (rif)

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini