Connect with us

Politik

Legislator Perempuan PKS Ikut Bimteknas

-

IST BIMTEKNAS--Tiga legislator perempuan PKS Sulsel disela sela kegiatan Bimteknas yang digelar di hotel Milenium Kebon Sirih Jakarta Pusat

MAKASSAR, BKM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menggelar kegiatan bimbingan teknik nasional (Bimteknas) untuk para anggota legislatif perempuan PKS. Kegiatan Bimteknas dibuka oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di hotel Milenium Kebon Sirih Jakarta Pusat. Acara dihadiri oleh semua anggota Fraksi PKS DPRD kabupaten/kota, Provinsi maupun pusat dari tanggal 22 hingga 24 Juni.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberi semangat kepada anggota DPR dan DPRD perempuan se Indonesia agar selalu bergerak ke masyarakat, memastikan diri menjadi solusi bagi masyarakat, harus berkiprah di tengah masyarakat, selain menimba ilmu selama Bimtek, forum ini juga menjadi forum sharing prestasi yang akan dibawa ke dapilnya masing-masing.
Ketua fraksi PKS DPRD Provinsi Sulsel, Sri Rahmi, menyampaikan harapannya bahwa sepulang dari acara ini teman-teman fraksi lebih semangat lagi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami di PKS, menjadi anggota dewan bukan sebuah jabatan yang harus dibangga-banggakan tapi sebuah amanah yang harus dituntaskan dengan baik selama periode ini,”pinta Sri Rahmi, Kamis (23/6).

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPR RI menyampaikan bahwa perempuan PKS bukan unsur pelengkap di parlemen, tapi menjadi penentu kebijakan.
Kehadiran perempuan di parlemen harus menjadi unsur penting dalam membangun NKRI, harus siap berkolaborasi dengan semua elemen bangsa.
Dari fraksi DPRD Provinsi Sulsel hadir lima anggota legislatif perempuan masing-masing Sri Rahmi, Isnayani, Haslinda, Meyti dan Vera Firdaus. (rif)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini